Langsung ke konten utama

Sejarah Bandung Makuta Cake

Sahabat traveler’s, tempat wisata kuliner di bandung memang selama ini dikenal sebagai daya tarik atau menjadi alasan utama wisatawan mau berlibur ke kota kembang, selain Wisata Alam Bandung dan juga belanja.
Sejumlah Pusat Wisata Kuliner di Bandung berkembang sangat pesat, dengan tidak hanya menawarkan aneka menu tradisional seperti yang ada di Rumah Makan Sunda di Bandung, namun juga 1001 macam menu seperti yang ada di Paskal Food Market , Pasar Cisangkuyserta Sudirman Street Day and Night Market Bandung.
Lokasi wisata kuliner pun berkembang di hampir setiap sudut penjuru kota Bandung, dan yang paling populer adalah yang berlokasi di sekitar Kawasan Tempat Wisata di Lembang dan Juga Tempat Wisata di Ciwidey.
Nah, namun kali ini kang dian akan berikan anda informasi Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Baru saja dibuka, yang lokasinya berada di Jalan Van Deventer No.2, Kb. Pisang, Sumur Bandung, yaitu Bandung Makuta Cake.
Ya, sebuah Toko Kue di Bandung yang Enak dan keberadaanya sekarang mampu bersaing dengan toko penjual kue di bandung yang sudah terkenal seperti Primarasa Bandung, Brownies Amanda, Kartika Sari Bandung hingga Mr Komot Bandung

SEJARAH BANDUNG MAKUTA CAKE


Sahabat traveler’s, Bandung Makuta Cake adalah dalah satu usaha kuliner yang saat ini bisa dikatakan sedang nge-hit di kota berjuluk Paris Van Java ini.
Kenapa demikian ? karena nama kue “Makuta” yang dalam bahasa indonesia artinya adalah “Mahkota” ini tempatnya selalu ramai dengan pengunjung, dan calon pembeli harus rela mengantri untuk mendapatkannya.
Kehadiran salah satu jenis Oleh-Oleh Bandung ini memang bisa dikatakan luar biasa dan mampu menyedot banyak perhatian tidak hanya pemburu kuliner warga bandung namun juga wisatawan.
Nah lalu apa sih daya tariknya sehingga anda wajib mengunjungi Tempat Wisata di Bandung yang Baru di launching pada hari Minggu, 5 Maret 2017 ini ?
Usut punya usut ternyata, alasan yang menjadikan orang banyak datang ke alamat Bandung Makuta Cake di jl van deventer Bandung ini, selain rasa kuenya yang enak, juga ada artis papan atas indonesia yang menjadi ownernya.
Siapa dia ? tidak lain dan bukan dia adalah Laudya Cyntia Bella, seorang Mojang Geulis kelahiran Bandung yang sering muncul di TV menjadi presenter, artis sinetron/film dan host acara travelling.
Tidak hanya dia saja, ternyata Bandung Makuta Cake ini pun didirikan secara joint partner atau kerjaama bareng antara laudya bersama teman artis top indonesia lainnya Zaskia Sungkar.
Saat ini kedai atau gerai Bandung Makuta Cake hanya baru ada satu, sekaligus menjadi pusatnya di jalan Deventer No 2 Kota Bandung, dam belum membuka cabang baru di mana pun.
Lalu seperti apa sih penampakan atau bentuk dari Bandung Makuta Cake itu, sehingga telah membuat banyak orang sangat penasaran sekali ingin menjajal mencicipinya ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bandung Makuta

Pengennya jadi oleh-oleh khas Bandung. Soalnya aku setiap ke Bandung selalu beli kue sebagai oleh-oleh buat teman-teman di Jakarta," kata Bella. Laudya Chynthia Bella secara resmi membuka bisnis perdananya. Ranah kuliner menjadi pilihan artis yang akrab disapa Bella itu untuk terjun ke dunia bisnis. Bandung menjadi tempat perdana mencari keuntungan sebagai pebisnis. Ia memberi label bisnisnya Bandung Makuta. Bandung Makuta merupakan merek dagang yang menjajakan snow cake sebagai produk andalannya. Ada lima rasa ditawarkan, yakni cokelat, keju, lemon, karamel, serta blueberry. Harganya dibanderol berkisar Rp 55 ribu hingga 60 ribu saja. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu berharap Bandung Makuta bisa menjadi oleh-oleh khas Kota Kembang. Sehingga, toko kue yang secara resmi menjual produknya pada Jumat (17/3) mendatang itu akan selalu menjadi destinasi utama bagi para pelancong yang berlibur di Bandung. "Pengennya jadi oleh-oleh khas Bandung. Soalnya aku setiap ke Bandun

Review Bandung Makuta

Review by. Sofi Bandung Makuta sekarang ini lagi jadi perbincangan hits, pelanggannya bukan hanya orang Bandung, udah sampai ke luar kota. Antriannya itu loohhh sampai membludak berjam-jam. Bayangin aja ambil nomornya dulu mesti subuh jam 4 atau 5an sementara kuenya baru jadi 3 atau 4 jam kemudian, tapi ada orang rela antri bejibun begitu. Kabar baiknya sekarang ke Bandung Makuta bisa ke cabang di Paskal 23 dan Jalan Aruna No. 19 jadi antriannya ngga bejibun banget kaya beberapa bulan kemaren.  Saya juga tadinya mau antri tapi liat terasnya aja udah ngeri gatau pesen jam berapa bakalan nyampe jam berapa :( bahkan Abang Gojek sampe nyerah duluan ketika tau customernya minta orderin Gofood Makuta, yaudah mending pake jasa titip sama temen meski harganya lebih 25.000 ngga apa2lah bantuin orang jualan. Saya pertama pesen yang rasa cokelat, best seller kedua setelah best seller pertama extra cheese. Singkatnya saya janjian (cod) sama si temen dan bayar totalan 85.000, sampai